Selamat Datang Di Website Poltekkes Kemenkes Bengkulu .::. Laporkan apabila melihat tindakan Korupsi /Gratiffikasi, Pelanggaran oleh Staf/Dosen Poltekkes Kemenkes Bengkulu email SPI: spi.poltekkesbkl@yahoo.co.id atau humas : pelayanan.poltekkes.kemenkes@gmail.com

User Rating: 4 / 5

Star activeStar activeStar activeStar activeStar inactive
 
PENGUMUMAN KELULUSAN TAHAP II
SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU JALUR UMUM GELOMBANG 1
 
CATATAN :
Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi JalurUmum Tahap II Gelombang I diwajibkan untuk melakukan REGISTRASI pada tanggal 25 s/d 29 Juni 2018 dengan memenuhi persyaratan keuangan dan administrasi sebagai berikut :
 
  1. Persyaratan Administrasi Keuangan
  2. Pembayaran Biaya Pendidikan(Uang Kuliah Tunggal/UKT) yang jumlahnya sesuai dengan penempatan Program Studiwajib melalui Teller BANK MANDIRI atau ATM BANK MANDIRI dengan menggunakan Nomor ID sebagai Nomor Rekening. (Rincian dana dapat dilihat di laman http:www.poltekkes-kemenkes-bengkulu.ac.id)
  3. Calon mahasiswa Jalur GAKIN akan dilaksanakan survey dan diumumkan tanggal 26 Juni 2018 di Kampus Poltekkes Kemenkes Bengkulu
  4. Calon Mahasiswa GAKIN hanya di Bebaskan Pembayaran SPP (Uang Kuliah Tunggal)
  5. Pembayaran Biaya Seragam yang jumlahnya sesuai dengan penempatan Program Studi melalui BANK BNI SYARIAH dengan Nomor Rekening 7776655830 a.n Kop Pegawai Negeri Politeknik Kesehatan Bengkulu
  6. Pembayaran Sumbangan Sukarela Masjid Tarbiyatusshiha melalui Rekening BNI Syariah Cab. Bengkulu dengan Nomor Rekening 0436232404 IDR
  7. Pembayaran Iuran Kegiatan Organisasi Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Bengkulu dengan Rincian ; Diploma 3 sebesar Rp 300.000/mhs dan Diploma 4 (Sajana Terapan) sebesar Rp 400.000/mhs (dana dibayarkan 1 kali selama menempuh pendidikan) melalui BANK MANDIRI Nomor Rekening 179-00-0012467-2 atas nama BEM Poltekkes Kemenkes Bengkulu
  8. Uang yang telah disetor tidak dapat ditarik/dikembalikan
 
  1. Persyaratan Administrasi
Wajib menyerahkan :
  1. Fc. Ijazah yang dilegalisir/Asli Surat Keterangan Lulus/Asli Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) sebanyak 1 (satu) lembar
  2. Bukti Kelulusan Tahap II
  3. Bukti setor biaya pendidikan asli dan bukti setor lainnya
  4. Materai Rp. 6.000,- 1 (satu) lembar
  5. Setiap mahasiswa wajib menjadi peserta BPJS
  6. Bagi yang belum mempunyai kartu BPJS difasilitasi saat registrasi di Ruang Administrasi Akademik (ADAK) dengan membawa foto copy KTP dan Kartu keluarga (KK)
  7. Bagi yang sudah mempunyai kartu BPJS wajib dibawa untuk proses pemindahan Faskes ke Klinik Hygia Poltekkes Kemenkes Bengkulu.
  8. Semua persyaratan administrasi dimasukkan dalam map kertas snelhecter
Semua persyaratan diserahkan LANGSUNG kepada Panitia Registrasi Poltekkes Kemenkes Bengkulu pada jam kerja Pukul 08.30 s.d 14.00 WIB di : Ruang ADAK Gedung Direktorat Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Jl. Indragiri No.03 Padang Harapan Bengkulu.
BILA SAMPAI DENGAN TANGGAL 29 JUNI 2018 TIDAK MELAKUKAN REGISTRASI, MAKA PESERTA DIANGGAP MENGUNDURKAN DIRI.
BAGI PESERTA YANG MENGUSULKAN DANA GAKIN, AKAN DILAKUKAN SURVEY LAPANGAN, HASILNYA AKAN DIUMUMKAN PADA TANGGAL 26 JUNI 2018. BILA TIDAK LULUS SEBAGAI PESERTA GAKIN, MAKA CALON MAHASISWA DAPAT MELAKUKAN REGISTRASI SEBAGAI MAHASISWA JALUR UMUM.
 
KLIK DISINI
 

Bismillahirrohmanirrahiim,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.
Selamat Datang di Website Poltekkes Kemenkes Bengkulu. Website ini merupakan media informasi resmi Poltekkes Kemenkes Bengkulu yang Kami kemas dalam bentuk narasi, gambar dan video. Tujuan diluncurkan website ini adalah agar masyarakat memperoleh informasi yang jelas mengenai Poltekkes Kemenkes Bengkulu. Harapan Kami, Website ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang memiliki ketertarikan dengan pendidikan kesehatan.
Terima kasih, Wassalamualaikum Warah Matullahi Wabarakatuh.

Sistem Informasi Terpadu (SIP)

 Klik Disini

Login

Mars Poltekkkes

video

Cara Memasukkan Playlist Lagu Pada Dokumen HTML